Nuy


Powered By Blogger
counter

Ungu

Hello dunia....
Kenalinn nich aku baru masuk blog....yah sekedar buat perkenalan aza, nama aku nur. Aku mau cerita sedikit tentang salah satu band favorit saya yaitu Ungu. Band ini juga salah satu band yang sangat kontrofersial di Indonesia.
Ungu adalah salah satu band Indonesia yang sangat digandrungi oleh kaum muda termasuk saya, saya sudah tergila-gila dengan ungu sejak kelas 1 smp apalagi dengan vokalisnya, kalian semua pasti tahu kan!!! yaitu Pasha. Selain karena vokalisnya aku juga punya beberapa kenangan tentang lagu Ungu. Kalian mungkin ada yang punya kenangan juga tentang lagu ungu, atau mungkin ada yang pernah mengalaminya. Kalian juga pasti sudah tahu cerita tragis mengenai ungu waktu konser dipekalongan yang membuat beberapa fansnya meninggal, sampai-sampai ungu dilarang konser didaerah lain. Untuk semua aja yang ngefans ma ungu salam kenal dari aku ya... Muaahhhhhhh!!!

5 komentar:

Tohari Ck mengatakan...

Hello Nuy...Kenal ma aq...jahat...klo ga kenal...
Nuy Blog mu kok masih kaya gini...Edit lagi dong...
Lam buat Cah PKL di Bandung...
kapan2 main ke tempat PKLan aq ya...di jogja...
hardays32.blogspot.com

Tohari Ck mengatakan...

Nuy...ngko bengi nonton Pasha di Alun2 Jogja yuk,,,
tak tunggu...
wek...wek...wek...

Tohari Ck mengatakan...

???

Tohari Ck mengatakan...

Nur...
kapan bisa ketemu...
aq rampung PKL kayane tanggal 10mei...
qta dapet tambahan 10hari PKL...
seneng,tapi juga sedih,bingung masalahnya wis pengin ketemu 2TKJB,terus mumetine tanggal17mei Pelantikan bantara....
kepriwe kiye nuy lah...

noey mengatakan...

bang sing sabar ya ngadepi urip... aku be melu bingung ms aku balik tanggal 15 tanggal 17 wis bantara. tapi aku tetep seneng kan aku isa ketemu adik kelas. ja klalen nggwa oleh2 sisakna go mojang bandung OK JB OB PA.......